Posted by : SuryaWana Wednesday 6 March 2013

Raven adalah biasa rekan dari Kerajaan Velder yang menolak gagasan bangsawan dan aristokrat. Namun, dia masih bangga kerajaannya, dan dengan demikian bekerja keras untuk menjadi Kapten Knights Gagak Mercenary. Menjadi orang biasa dalam posisi tinggi, ia menyebabkan kecemburuan di antara para bangsawan. Itu hanya soal waktu sebelum dia dijebak dan dijatuhi hukuman penjara. Teman-temannya, rekan, dan tunangan menyelamatkan dia dan bersembunyi di dalam hutan di pinggiran Velder.

Tidak butuh waktu lama sebelum mereka semua dikelilingi oleh tentara Velder dan membantai satu per satu. Segala sesuatu yang Raven diperhatikan dan dicintai dilucuti darinya, tepat di depan matanya. Dia menatap semua mayat di sekelilingnya saat ia perlahan-lahan mengambil apa yang akan menjadi napas terakhirnya beberapa. Saat itu, seorang tokoh Nasod muncul di hadapannya dan segala sesuatu menjadi hitam.

Raven terbangun dalam sebuah kapsul Nasod, dengan perangkat yang melekat pada berbagai bagian tubuhnya. Reborn dengan lengan Nasod dan pisau di tangan kanan-, ia membuta berjuang untuk menghancurkan kerajaan ia pernah dilindungi. Itu sampai dia bertemu dengan seorang kru muda, pahlawan ambisius yang mengingatkannya pada tugasnya untuk melindungi orang-orang yang pernah dicintai. Dalam pendamaian bagi dosa-dosanya, ia memutuskan untuk bergabung dengan Elsword dan teman-temannya pada petualangan kehidupan baru untuk menemukan El hilang.





Leave a Reply

Jangan ada yg make kata2 kotor in my blog

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © LYTOGEMSCOOL S.U.S -Arya21God- Powered by Blogger - Designed by LYTOGAMESCOOL -