Posted by : SuryaWana Monday 24 June 2013

1.Ragnarok Online 2 - Quick Start

Dalam Ragnarok2 Anda dapat menyesuaikan karakter Anda dengan lebih dari 10 jenis, seperti gaya rambut, warna rambut, gaya kupu-kupu dan warna serta gaya dan warna mata. Ada juga banyak headgears mewah dalam game bagi Anda untuk menyesuaikan karakter Anda. Anda juga dapat memutuskan nama senjata favorit Anda. Saat ini hanya tersedia Norman dan Anda memulai perjalanan Ragnarok2 Anda sebagai Novice!

2.Dapatkan akrab dengan kontrol permainan di Training Center!

Setelah berhasil membuat karakter Anda, Anda akan berada dalam Training Center di mana Anda akan menerima beberapa penjelasan tentang bagaimana mengontrol karakter Anda dan bagaimana berbicaradengan NPC dan cara mendapatkan pencarian dan sebagainya.

3. Bicara ke NPC!

Anda akan bertemu dengan NPC pertama Ragnarok2 di Pusat Pelatihan, cobalah untuk berbicara dengannya dengan mengklik kanan pada NPC. 

4.Mendapatkan quest pertama!

Anda bisa mendapatkan Ragnarok2 quest pertama Anda di Training Center, itu sangat sederhana. Ikuti instruksi quest (tekan "N") dan Anda akan menyelesaikannya tanpa masalah. Sangat menyarankan Anda lewatkan pencarian ini seperti yang Anda tahu Ragnarok2 terkenal untuk pencarian besar dan kaya!  

5.Bertarung dengan monster!

Tingkat atas JLV Anda dengan membunuh massa! Umumnya Anda harus membunuh massa dan menjarah beberapa barang-barang mereka disebut item quest untuk menyelesaikan quest yang diberikan oleh NPC. Klik kanan pada massa dan mulai melawan Anda!

From MMO Site Thanks Sebelumnya
  
 

Leave a Reply

Jangan ada yg make kata2 kotor in my blog

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © LYTOGEMSCOOL S.U.S -Arya21God- Powered by Blogger - Designed by LYTOGAMESCOOL -