Posted by : SuryaWana Wednesday 26 June 2013


Yoo para sobat gamers ada game keluaran baru dari LYTOGAME WOW sudah hampil atau lebuh 10 tahun LYTO berjalan dengan versi pertama game ini yaitu Ragnarok Online WOW.Dan bulan July ini atau menjelang Ramadhan LYTO tidak main-main mendangkan game ini Ragnarok Online 2 Legend Of Second 10 Tahun Telah Berlalu Akhirnya Legenda Baru Telah Muncul.
Kemunculan game ini akan berpengaruh besar terhadap Gamers di Indonesia karena yang yang telah dikata hilang selama ini telah muncul kembali.
Game Ragnarok sebenarnya ada versi animenya jadi WOW.
Ragnarok Online 2: Legend of The Second atau RO2: banyak ( Korea : 라그나로크 온라인 2: Legenda Kedua) adalah remake dari Ragnarok Online 2: The Gate of the World ( Korea : 라그나로크 온라인 2: The Gate of the World) , yang MMORPG yang dibuat oleh Gravity Corp dari Korea Selatan dan merupakan sekuel populer MMORPG , Ragnarok Online .
 
Pada bulan Juli 2010 ia mengumumkan iterasi pertama dari permainan telah dihapus, dan versi baru, Ragnarok Online 2: Legend of Second, akan dikembangkan sebagai gantinya. Iterasi baru Ragnarok Online 2 kembali ke sistem dan mekanisme Ragnarok aslinya Online sementara menjaga mesin 3D. Mesin permainan berubah beberapa kali sejak pendahulunya membuka beta tertutup berjalan panjang pada tahun 2007. Disebutkan bahwa versi baru dari Ragnarok Online 2 akan menggunakan mesin Gamebryo . Iterasi sebelumnya digunakan Unreal Engine 2.5 .
Ragnarok Online 2 SEA dirilis oleh Asiasoft ke 4 negara di Asia Tenggara yang adalah Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam.
Ragnarok Online 2 yang dirilis oleh Gravity Interaktif, ke seluruh Amerika Utara dan Eropa. Dalam Open Beta dari 2013/04/18 ke 2013/04/22. Secara resmi diluncurkan pada tanggal 1 Mei 2013.

Job system

Sistem Job Ragnarok Online 2 sangat dipengaruhi oleh pendahulunya, Ragnarok Online .

First Class
Swordsman Thief Archer Magician Acolyte
Second Class
Knight Warrior Assassin Rogue Ranger Beastmaster Wizard Sorcerer Priest Monk

Selain sistem Job, ada juga yang baru diperkenalkan Sistem Dual-hidup di mana karakter dapat mengambil ke atas peran sekunder. Peran-peran ini menawarkan kemampuan yang unik yang membantu dalam memperluas kemampuan karakter tertentu.

Dual-Life system

Dari semua kelas dibawa kembali ke kehidupan dari aslinya Ragnarok Online, hanya kelas Merchant tidak disertakan. Baru Sistem Dual-Hidup memungkinkan pengembangan karakter dalam cahaya baru. Alih-alih menggunakan Merchant untuk mengatur toko-toko dan berjualan, pemain diaktifkan, dengan fungsi baru, untuk mengatur karakter mereka sebagai NPC (karakter non-dimainkan) sementara mereka sedang offline, memberikan jasa mereka (penyembuhan, kerajinan, menjahit dll ) untuk pemain aktif untuk membuat keuntungan (seperti kerajinan peralatan).

Card system

Dalam sebuah wawancara dengan GRAVITASI Co, Ltd CTO Jin-soo Juni, terungkap bahwa sistem kartu memang akan membuat cerdas, tapi kali ini kartu akan melekat pada karakter bukan item individu. Alasan untuk perubahan ini adalah kenyataan bahwa di Ragnarok Online banyak item langka sering dibayangi oleh item tingkat rendah socketed dengan kartu yang kuat. Hal ini membuat kemampuan yang melekat dalam barang langka banyak kurang relevan, dan itu terbukti menjadi faktor pembatas ketika membuat konten baru.Selanjutnya, di Ragnarok Online , banyak pemain mengalami kesulitan memperoleh kartu ini karena mereka terlalu langka. Untuk mengatasi masalah ini GRAVITASI Co, Ltd kartu diimplementasikan dalam jajaran perunggu, perak, dan emas. Oleh karena itu kartu emas akan sulit untuk mendapatkan, sedangkan kartu perunggu akan relatif umum. Sistem baru lalu telah dimodifikasi dalam "Test Limited Edition" sehingga bukan perunggu, perak, dan emas kartu, akan ada kartu reguler dan khusus. Dengan menggabungkan sampai dengan 5 kartu yang berbeda pada master card, pemain akan dihargai dengan kartu khusus yang selanjutnya akan meningkatkan statistik nya. Setelah pemain memiliki jumlah maksimum kartu dilengkapi, Anda harus menghancurkan salah satu kartu dilengkapi untuk menggantinya dengan yang baru. Mengganti kartu khusus dengan yang baru akan mengakibatkan kartu tidak dihancurkan, tapi dikirim kembali ke inventaris Anda sebagai gantinya.

Pet system

Sistem hewan peliharaan dari Ragnarok Online juga akan membuat comeback. Pemain akan dapat menjinakkan monster yang akan memberikan karakter dengan kemampuan khusus dan dengan keintiman memiliki kinerja yang lucu. Pada saat ini tidak ada rencana untuk memiliki hewan peliharaan secara langsung membantu dalam pertempuran.

Untuk Guidenya atau penjelasan lebih lanjut tentang game seperti fitu,class skill,dan lain-lain Klik Di Sini 

Dan inilah penjelasan game terbaru bulan July kali ini Keep Smile and Say S.U.S Satu untuk Semua Semuya untuk Satu artinya berbagi terhadap sesama manusia apalagi komunitas games itu menyenangkan 

 

 

 

Leave a Reply

Jangan ada yg make kata2 kotor in my blog

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © LYTOGEMSCOOL S.U.S -Arya21God- Powered by Blogger - Designed by LYTOGAMESCOOL -