Posted by : SuryaWana Friday 5 July 2013

Guardians (Wali)

Wali (Guardian) adalah roh dari para empu yang terbaik dalam profesi mereka. Dikatakan bahwa Wali berkeliaran di seluruh dunia untuk menyelesaikan keinginan hidup tuannya. Pemain dapat mengaktifkan "The Guardian Mode" memanggil Wali mereka dan meminjam kekuasaan mereka.

Mendapatkan Guardian

Setelah level Profesi Anda mencapai 10 Anda akan bisa mendapatkan quest khusus dengan berbicara kepada NPC Profesi yang sama di setiap kota.
Mengaktifkan Wali Mode: Setelah Anda "The Guardian Gauge" menjadi penuh itu akan berkedip dan bersinar. Selanjutnya Anda dapat menekan "v" atau klik Emblem Profesi sebelah Gauge Guardian untuk memanggil Guardian untuk jumlah waktu tertentu.
Wali Powers: Setelah diaktifkan Wali telah kekuatan yang meningkatkan keterampilan pemain sampai dengan maksimum 30 detik. Kekuatan-kekuatan ini memungkinkan pemain untuk menggunakan keterampilan eksklusif. Keterampilan eksklusif kuat tetapi semakin Anda menggunakan keterampilan eksklusif cepat Wali Mode habis. The Guardian dan keterampilan eksklusif Anda mendapatkan tergantung pada profesi Anda. Sebagai tingkat profesi Anda meningkat, Anda akan menjadi lebih kuat.
Ada 4 wali tersedia di Ragnarok 2 yang meliputi:
  • Demeter
  • Hohenheim
  • Tukang besi
  • Veriel

 


Leave a Reply

Jangan ada yg make kata2 kotor in my blog

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © LYTOGEMSCOOL S.U.S -Arya21God- Powered by Blogger - Designed by LYTOGAMESCOOL -