Posted by : SuryaWana Friday 5 July 2013

Blacksmith

Jika Anda mendengar suara keras yang membuat telinga Anda cincin itu mungkin suara Blacksmith palu bekerja perdagangan mereka.
Pandai besi mengkhususkan diri untuk kerajinan berbagai jenis senjata dan armor, mereka juga dapat memperoleh dan memperbaiki mineral. Pandai besi dapat tidak hanya senjata kerajinan dan armors mereka dapat kerajinan banyak item yang berhubungan dengan mineral, ini adalah pekerjaan yang sangat penting di dunia.

Pemanenan & Manufaktur  

Pandai besi panen Mineral Lapangan , bijih untuk digunakan dalam penciptaan Senjata , Drills dan baju besi berat .


Cara panen mineral 

Dalam Ragnarok Online 2, bijih diperoleh melalui batuan tambang yang muncul dalam peta lapangan. Pandai besi akan melihat cahaya di bebatuan yang tersedia dalam permainan. Batuan ini merupakan indikasi untuk pertambangan. Bijih yang ditambang di perubahan acak, dan berbagai sambil Anda melanjutkan ke bidang yang berbeda.

Untuk memulai pertambangan, mendekati batu. Hover mouse Anda di atas batu dan kursor akan berubah menjadi beliung. Anda tidak perlu alat apapun dalam persediaan Anda.

Anda akan menerima bijih setelah menyelesaikan bar. Kuantitas yang diperoleh secara acak.
Bijih Pertambangan di Mjolnir, pandai besi memperoleh 1 sampai 2 Kecil, Menengah atau Besar batu. Sementara penambangan Plains Selatan, ia mendapat 1 sampai 2 Kecil, Menengah atau Besar Copper Ore

Wali: Vulcan


Di awal Vulcan hidupnya membuktikan dirinya sebagai pandai besi terbaik di seluruh isi Midgard. Namanya dikenal oleh semua.
Dikatakan bahwa Vulcan adalah satu untuk menciptakan pedang suci Jormungand yang merobek tirai yang mengarah ke Vanaheim dan mengusir Freya. Vulcan tidak bisa menyelesaikan hidupnya ingin membuat senjata Dewa dan bertemu Hari Keputusasaan sementara di bengkel nya.

Powers  

Vulcan meningkatkan menegor pertahanan jarak dekat dan memungkinkan penggunaan keterampilan eksklusif seperti Hammerfall, yang menurunkan pertahanan musuh.

 

Leave a Reply

Jangan ada yg make kata2 kotor in my blog

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © LYTOGEMSCOOL S.U.S -Arya21God- Powered by Blogger - Designed by LYTOGAMESCOOL -