Posted by : SuryaWana Friday 5 July 2013

Membongkar (Disassemble)
Untuk membongkar item, Anda akan perlu pendekatan Bongkar Ahli NPC mana Anda dapat menemukan di sebagian besar kota-kota di Midgard.


Anda akan perlu membeli katalis dari NPC untuk membongkar peralatan yang tidak diinginkan untuk mendapatkan bahan-bahan khusus yang dibutuhkan untuk memperbaiki dan kerajinan. Tingkat yang berbeda membutuhkan peralatan kelas yang berbeda dari katalis untuk membongkar merek.
  
Perbaikan Peralatan (Refining Equipment

Untuk memperbaiki suatu peralatan, Anda akan perlu untuk mendekati Bongkar Ahli dan klik pada pilihan Penyempitan. Untuk memperbaiki peralatan Anda akan perlu Oridecon (Senjata) atau Ernium (Armor). Tempatkan peralatan yang diinginkan ke dalam slot Perbaikan dan menempatkan material yang dibutuhkan ke dalam slot Material jendela. Anda dapat memilih untuk menggunakan Karnium untuk menjaga item dari merendahkan harus perbaikan gagal.
Ada juga biaya untuk memperbaiki setiap peralatan.
 
 Lubang Pengeboran di Peralatan (Drilling Holes on Equipment)
  
Untuk mengebor atau membuat lubang dalam peralatan untuk menempatkan Runes, Anda perlu memiliki peralatan Anda memiliki Rune Slot Blind. Slot secara acak diperoleh ketika penjarahan itu dari monster. Peralatan Slotted tidak dapat diperoleh dengan menggunakan kerajinan atau semacam itu. Latihan memiliki batas tingkat sendiri jadi gunakan latihan dengan baik.

Leave a Reply

Jangan ada yg make kata2 kotor in my blog

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © LYTOGEMSCOOL S.U.S -Arya21God- Powered by Blogger - Designed by LYTOGAMESCOOL -