Posted by : SuryaWana Friday 5 July 2013

Pengantar 

Sistem serikat Ragnarok Online 2 (lot) dibuat untuk memungkinkan pembentukan komunitas dengan anggota serikat dan bertemu pemain baru.

Membuat Guild dan Membubarkannya  

Para Guild Chamblee Caretaker di setiap kota.

Dalam penciptaan pertama Guild, dapat merekrut 20 orang termasuk master serikat. Guild perekrutan dapat meningkat menjadi 100 orang di tingkat yang lebih tinggi serikat. Untuk membuat Guild, pemain harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:
  1. 20 Zeny (Emas).
  2. Level 10 atau di atas.
  3. Anda tidak harus menjadi anggota serikat apapun.
Jika persyaratan terpenuhi, Anda dapat memasukkan nama serikat Anda inginkan. Nama Guild tidak bisa melebihi 10 huruf, tidak dapat berisi senonoh dan nama serikat tidak dapat digunakan oleh setiap guild lain. Jika ada yang tidak beres, melalui Concierge NPC serikat serikat dapat dibubarkan.
Requirements untuk membubarkan serikat adalah sebagai berikut:
1: Tidak ada anggota lain dalam serikat, selain guild master.
2: Tidak ada barang atau emas di gudang serikat.
3: Harus Guild Master.

Guild Manajemen

Tab Informasi Guild berisi nama serikat, status login, tingkat anggota, pekerjaan, dan kontribusi mereka. Menekan G dapat membuka menu serikat.

Guild Undangan (Invitation)

Setelah membuat sebuah guild, master gilda dapat merekrut dan menetapkan anggota yang dapat mengundang orang untuk guild. Pemain harus menerima undangan untuk bergabung dengan serikat dengan menekan tombol [OK] selama mengundang. Anda tidak dapat mengundang orang-orang yang telah bergabung dengan sebuah guild.
Guild master dan anggota serikat peringkat tinggi dapat mengusir peringkat anggota yang lebih rendah dalam serikat.

Guild Pemberitahuan


Anggota peringkat yang memiliki kemampuan untuk mengubah pemberitahuan dapat memodifikasi isi pemberitahuan tersebut ditetapkan oleh serikat kepada anggota. Pemberitahuan A memiliki maksimum 50 huruf, dan tekan tombol [OK] setelah menyelesaikan perubahan pemberitahuan serikat untuk mengirim pesan ke guild chat.

Guild Emblem

Pada (G) [Guild] tab di Tambah / Ubah tombol untuk mendaftarkan lambang.
Jika Emblem berada di lokasi yang tepat (RO2 folder \ Guild) dan dalam format dan ukuran yang benar "mark.bmp" piksel 32x32. Emblem dapat didaftarkan langsung di jendela informasi serikat, guild emblem akan terlihat.

Guild Storage

Guild Storage menggunakan serikat resmi dari guild master hanya dapat digunakan oleh anggota istimewa / peringkat dalam serikat. Pada penciptaan pertama dari penyimpanan serikat tidak dapat digunakan. "Kesejahteraan" keterampilan serikat harus dipelajari terlebih dahulu untuk menempatkan ruang 20 yang dapat meningkat menjadi 100 ruang ketika tingkat guild dan keterampilan meningkat. Produk dan emas yang tersimpan dibagi di antara anggota serikat dan hanya anggota yang berwenang dapat mengambil item dari penyimpanan serikat.

Guild Posisi  

Posisi Guild hanya dapat diatur oleh master serikat.
Mengatur posisi serikat, jendela informasi serikat (G) [Posisi Setting] tab dapat dilihat pada posisi yang diinginkan nama serikat, serikat master hanya dapat ditetapkan secara individual.
Nama atau judul untuk setiap anggota bisa sampai maksimal 10 huruf, jumlah posisi dapat diatur oleh serikat masters.Guild master hanya dapat mengatur wewenang kepada anggota.

Guild Izin  

Guild Izin Kewenangan Otoritas desciption
Undangan Dapat diatur Memungkinkan anggota untuk mengundang pemain ke serikat.
Mengusir anggota Dapat diatur Mengusir anggota serikat
Guild Pemberitahuan Dapat diatur Membuat atau mengubah pemberitahuan serikat.
Guild Storage Dapat diatur Izin untuk menggunakan penyimpanan serikat
Semua otoritas dapat diberikan selama pembuatan pertama serikat. Pemain diundang baru akan ditambahkan ke posisi umum bahwa guild master ditetapkan.

Mengubah Guild Master  

Status Guild master dapat diserahkan kepada anggota serikat lain. Untuk melakukan hal ini, buka layar guild dan kebagian Tab Posisi. Sesampai di sana, bukannya mengubah judul pengguna, Anda dapat memilih "transfer Guild"

Guild Donasi EXP  

Setiap anggota dapat berkontribusi sebagian dari exp yang mereka terima dari melawan monster dengan mengklik tombol EXP Donasi. Anda dapat mengatur nilai ini di mana saja dari 0% sampai 50%.

Detail Guild Layar

Pada halaman anggota, Anda dapat mengklik antara ringkasan dan detail. Bila Anda berada pada halaman rincian, Anda dapat melihat saat ini tingkat anggota sumbangan exp, jumlah exp mereka telah memberikan kontribusi dan tanggal mereka bergabung..

Leave a Reply

Jangan ada yg make kata2 kotor in my blog

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © LYTOGEMSCOOL S.U.S -Arya21God- Powered by Blogger - Designed by LYTOGAMESCOOL -