Posted by : SuryaWana Saturday 10 August 2013

Cerita Vulcan  

Di awal Vulcan hidupnya membuktikan dirinya sebagai pandai besi terbaik di seluruh benua Midgard. Namanya dikenal oleh semua.
Dikatakan bahwa Vulcan adalah satu untuk menciptakan Pedang suci Jormungand yang merobek tirai yang mengarah ke Vanaheim dan mengusir Freya. Vulcan tidak bisa menyelesaikan hidupnya ingin membuat senjata Dewa dan bertemu Hari Keputusasaan sementara di bengkel nya.

Mengaktifkan Vulcan

Setelah Anda "The Guardian Gauge" menjadi penuh itu akan flash dan bersinar. Selanjutnya Anda dapat menekan "v" atau klik Emblem Profesi sebelah Gauge Guardian untuk memanggil Guardian untuk jumlah waktu tertentu.

Powers

Guardian Setelah diaktifkan memiliki kekuatan yang meningkatkan keterampilan pemain sampai dengan maksimum 30 detik. Kekuatan-kekuatan ini memungkinkan pemain untuk menggunakan keterampilan eksklusif. Keterampilan eksklusif kuat tetapi semakin Anda menggunakan keterampilan eksklusif cepat Wali Mode habis. The Guardian dan keterampilan eksklusif Anda mendapatkan tergantung pada profesi Anda. Sebagai tingkat profesi Anda meningkat, Anda akan menjadi lebih kuat.
Vulcan meningkatkan menegor pertahanan jarak dekat dan memungkinkan penggunaan keterampilan eksklusif seperti Hammerfall yang menurunkan pertahanan musuh.

Leave a Reply

Jangan ada yg make kata2 kotor in my blog

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © LYTOGEMSCOOL S.U.S -Arya21God- Powered by Blogger - Designed by LYTOGAMESCOOL -