Posted by : SuryaWana Saturday 6 October 2012

All Asian_Champion_resized




Meski didukung penuh oleh puluhan pengunjung yang hadir di Epicentrum Walk, Jakarta, satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak final Tim VelocyHyper gagal meraih gelar juara. Di final DoTA, VelocyHyper harus mengakui ketangguhan Tim asal Malaysia MUFC dalam pertarungan yang menegangkan.

 Sebelumnya, Indonesia yang diwakili Darmawan juga berpeluang memperoleh medali dalam Game Tekken 6. Darmawan yang tampil gemilang di penyisihan grup dengan mengalahkan Wakil Jepang (Runner-up dunia), gagal menghadang Wakil asal Korea yang juga merupakan Juara Dunia Teken 6. Dalam perebutan juara 3, Darmawan juga harus mengakui ketangguhan Wakil asal Malaysia yang mengandalkan Karakter Eddy sejak awal berlangsungnya kompetisi Teken 6.
Picture 024_resized


Keberhasilan MUFC sekaligus menyempurnakan penampilan mereka di WCG Asian Championship 2011, setelah sebelumnya berhasil meraih gelar juara DoTA 2. Negara Malaysia sukses menjadi Juara Umum dengan perolehan 2 medali emas dan 1 perunggu (Tekken 6). Indonesia sendiri berada di peringkat 6 dari 14 negara peserta WCG Asian Championship 2011 yang berlangsung tanggal 9 – 13 2011 di Epicentrum Walk. Sedangkan Chinesse Taipei sukses merebut satu medali emas dalam game Asphalt 6 setelah lolos dari kepungan wakil Singapore yang harus puas menjadi juara kedua dan ketiga.


Grand Champion_WCG_Asia_2011_resized
Sedangkan untuk kompetisi nasional Counter-Strike yang diiukuti oleh 42 tim, XCN ID yang dimotori Ferdy keluar sebagai juara setelah di babak final mengalahkan musuh bebuyutannya Tim NXL dalam pertarungan 3 map yang sangat sengit. Dengan hasil ini, Tim XCN ID akan mewakili Indonesia dalam Grand Final WCG 2011, yang akan berlangsung di Busan, Korea Selatan. Satu tim lagi yang akan menjadi wakil Indonesia di Busan adalah Tim NxG_iRocks yang berhasil menjadi juara kompetisi Cross Fire.


Picture 173_resized
Berikut parade juara dan kemeriahan WCG Asian Championship 2011.
IMG 1903_resized
Asphalt resized
Tekken 6_resized



Leave a Reply

Jangan ada yg make kata2 kotor in my blog

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © LYTOGEMSCOOL S.U.S -Arya21God- Powered by Blogger - Designed by LYTOGAMESCOOL -