Posted by : SuryaWana Saturday 6 October 2012


Campur Rencana adalah Sistim Kerajinan Yang ADA PADA SDGO dimana pemain dapat membuat sebuah Satuan Artikel Baru menggabungkan beberapa Satuan. Disini Satuan merupakan BAHAN (Bahan Unit) Yang dibutuhkan untuk membuat sebuah Satuan Baru sehingga Satuan Yang diperlukan sebagai BAHAN Nantinya Akan Hilang. Tetapi diantara Satuan nihil, terdapat Satuan Key. Satuan kunci inisial Nantinya tidak Akan Hilang Penghasilan kena pajak Mix Rencana di proses imunisasi meliputi. Satuan memiliki kunci ciri Khas Satuan dimana nihil harus sudah di upgrade hingga Custom level 1. Berikut penjelasan Detailnya.

Mix Plan 04.jpg
1. Unit Mix Rencana Blueprint
2. PT KALBE Satuan Bahan Yang diperlukan untuk membuat Satuan Mix Rencana
3. Kunci Satuan
PERTAMA Yang kitd perlukan adalah Blueprint bahasa Dari Satuan Yang Akan kitd Mix Rencana. Untuk mendapatkannya pemain dapat membelinya di Belanja> Satuan Barang> Rencana Mix.
Mix Plan 02.jpg

Penghasilan kena pajak membeli Blueprint Mix Rencana Dan melengkapi Satuan Yang dibutuhkan sekarang kitd lalukan proses penelaahan Mix Rencana di My Room> Mix Rencana
Mix Plan 03.jpg

1. Blueprint Mix Rencana Yang dimiliki
2. Unit materi Yang telah dimiliki (tulisan berwarna Terang)
3. Unit bahan Yang Proforma dimiliki (tulisan berwarna buram)
4. Slot klien untuk membuka posisi menaruh Satuan materi
5. Masuk Ke Menu proses penelaahan

Penghasilan kena pajak masuk Ke menu Rencana Mix, pemain dapat memilih Blueprint Mix Rencana mana Yang Akan digunakan atau Yang sudah dapat diproses. Disini pemain JUGA dapat meliat Satuan bahan APA Yang telah dimiliki Dan Yang Proforma dimiliki. Penghasilan kena pajak memiliki * Semua Satuan Bahan untuk Satuan Mix Rencana Yang diinginkan, pemain dapat memulai prosesnya Artikel Baru menekan menu Select Tanaman.


Disini Akan ditampilkan * Semua Satuan Yang dimiliki pemain. Unit Bahan Yang diperlukan Akan berwarna Terang sedangkan Yang tidak diperlukan berwarna buram.
KLIK Satuan Bahan Lalu pindahkan kedalam Slot Kosong Yang ADA dibawahnya. Penghasilan kena pajak Slot terisi * Semua Satuan Bahan, pemain dapat membuat MULAI Satuan Mix Rencana Artikel Baru menekan menu Mixing


GOnlineScreenShot_20120510_150307.jpg
GOnlineScreenShot_20120510_150257.jpg












Selamat. Kalian telah berhasil membuat sebuah Satuan Mix Rencana. ^ _ ^

Q dan A
Q: SAYA tidak Ingin Satuan bahan SAYA * Semua Hilang. Apakah ITU Bisa dilakukan?
A: Tidak. Hanya Key Unit Saja Yang tidak Bisa Hilang Penghasilan kena pajak proses penelaahan Rencana Mix.

Q: Apa perbedaan Satuan Kapsul Dan Satuan Rencana Mix?
A: PADA Satuan Kapsul, pemain mendapatkan JUMLAH Slot Kustom secara acak sedangkan PADA Satuan Mix Rencana Slot Kustom Yang didapat sudah Pasti maksimumnya. Untuk masalah Status Satuan, Satuan Kapsul Dan Satuan Mix Rencana Artikel Baru Yang sama memiliki hormone hormon Status Yang sama. Unit Yang didapat Bahasa Dari Mix Rencana Akan memiliki 3 Slot Custom.
mix plan unit.jpgcapsule unit.jpg

                                          Unit Mix Rencana Satuan Kapsul

Q: Apa SAYA Bisa mendapatkan Blueprint Mix Rencana selain bahasa Dari membelinya di Toko?
A: Bisa. Kamu Bisa mendapatkannya Artikel Baru menyelesaikan Misi Quest atau Item Drop bahasa Dari Mission. Tetapi pilihan Unitnya tidak banyak.

Leave a Reply

Jangan ada yg make kata2 kotor in my blog

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © LYTOGEMSCOOL S.U.S -Arya21God- Powered by Blogger - Designed by LYTOGAMESCOOL -