Posted by : SuryaWana Sunday 23 December 2012

Page 1
Page 2
Page 3

11. Perisai Accelerator

Perisai Accelerator
Jenis Penggemar Max Tingkat 3
MP Biaya 70


Persyaratan 25SP diinvestasikan di pohon keterampilan
Cooldown 10 detik
Catatan lainnya
Tingkat Deskripsi
1 Meningkatkan kekuatan pertahanan fisik dan magis Anda. Durasi: 25 detik. Pertahanan Daya Kenaikan: 30%
2 Meningkatkan kekuatan pertahanan fisik dan magis Anda. Durasi: 30 detik. Pertahanan Daya Kenaikan: 30%
3 Meningkatkan kekuatan pertahanan fisik dan magis Anda. Durasi: 35 detik. Pertahanan Daya Kenaikan: 30%


12. Daya Accelerator
Daya Accelerator
Jenis Penggemar Max Tingkat 3
MP Biaya 70


Persyaratan 25SP diinvestasikan di pohon keterampilan
Cooldown 10 detik
Catatan lainnya
Tingkat Deskripsi
1 Meningkatkan kekuatan serangan fisik (Tidak stack dengan Keterampilan Daya Adrenalin) Duration:. 25 sec. Serangan Fisik Meningkatkan Daya: 20%
2 Meningkatkan kekuatan serangan fisik (Tidak stack dengan Keterampilan Daya Adrenalin) Durasi:. 30 detik. Serangan Fisik Meningkatkan Daya: 20%
3 Meningkatkan kekuatan serangan fisik (Tidak stack dengan Keterampilan Daya Adrenalin) Duration:. 35 sec. Serangan Fisik Meningkatkan Daya: 20%


13. Sihir Pertahanan Pelatihan Dasar
Sihir Pertahanan Pelatihan Dasar
Jenis Pasif Max Tingkat 5
MP Biaya Tak satupun


Persyaratan 5SP diinvestasikan di pohon keterampilan
Cooldown Tak satupun
Catatan lainnya
Tingkat Deskripsi
1 Pelatihan meningkatkan pertahanan kerusakan magis. Pertahanan Magical Daya Meningkatkan: +5
2 Pelatihan meningkatkan pertahanan kerusakan magis. Pertahanan Magical Daya Meningkatkan: +10
3 Pelatihan meningkatkan pertahanan kerusakan magis. Pertahanan Magical Daya Meningkatkan: +15
4 Pelatihan meningkatkan pertahanan kerusakan magis. Pertahanan Magical Daya Meningkatkan: +20
5 Pelatihan meningkatkan pertahanan kerusakan magis. Pertahanan Magical Daya Meningkatkan: +25


14. Dasar Pertahanan Pelatihan Fisik
Dasar Pertahanan Pelatihan Fisik
Jenis Pasif Max Tingkat 5
MP Biaya Tak satupun


Persyaratan Tak satupun
Cooldown Tak satupun
Catatan lainnya
Tingkat Deskripsi
1 Pelatihan meningkatkan pertahanan kerusakan fisik. Pertahanan Fisik Daya Meningkatkan: +5
2 Pelatihan meningkatkan pertahanan kerusakan fisik. Pertahanan Fisik Daya Meningkatkan: +10
3 Pelatihan meningkatkan pertahanan kerusakan fisik. Pertahanan Fisik Daya Meningkatkan: +15
4 Pelatihan meningkatkan pertahanan kerusakan fisik. Pertahanan Fisik Daya Meningkatkan: +20
5 Pelatihan meningkatkan pertahanan kerusakan fisik. Pertahanan Fisik Daya Meningkatkan: +25


15. Sihir dasar Offense Pelatihan
Sihir dasar Offense Pelatihan
Jenis Pasif Max Tingkat 5
MP Biaya Tak satupun


Persyaratan 15SP diinvestasikan di pohon keterampilan, Magic Pertahanan Pelatihan Dasar (Level 5)
Cooldown Tak satupun
Catatan lainnya
Tingkat Deskripsi
1 Meningkatkan Sihir Attack Power sebesar 15 total.
2 Meningkatkan Magic Power Serangan oleh 30 total.
3 Meningkatkan Magic Power serangan sebesar 45 total.
4 Meningkatkan Magic Power Serangan oleh 60 total.
5 Meningkatkan Magic Power Serangan oleh 75 total.


16. Dasar Offense Pelatihan Fisik
Dasar Offense Pelatihan Fisik
Jenis Pasif Max Tingkat 5
MP Biaya Tak satupun


Persyaratan 10SP diinvestasikan di pohon keterampilan, Dasar Pertahanan Pelatihan Fisik (Level 5)
Cooldown Tak satupun
Catatan lainnya
Tingkat Deskripsi
1 Kekuatan pelatihan meningkatkan kerusakan fisik. Serangan Fisik Meningkatkan Daya: +15
2 Kekuatan pelatihan meningkatkan kerusakan fisik. Serangan Fisik Meningkatkan Daya: +30
3 Kekuatan pelatihan meningkatkan kerusakan fisik. Serangan Fisik Meningkatkan Daya: +45
4 Kekuatan pelatihan meningkatkan kerusakan fisik. Serangan Fisik Meningkatkan Daya: +60
5 Kekuatan pelatihan meningkatkan kerusakan fisik. Serangan Fisik Meningkatkan Daya: +75


17. Menggulung
Menggulung
Jenis Aktif Max Tingkat 3
MP Biaya 3


Persyaratan Tak satupun
Cooldown 7 detik
Catatan lainnya
Tingkat Deskripsi
1 Menekuk lutut maju untuk menghindari serangan, dan musuh kerusakan saat mengambil kerusakan diri. (Elsword tak terkalahkan sementara bergulir.)
Roll (Fisik): 200%
Cukup Kerusakan: 3% dari total HP
2 Menekuk lutut maju untuk menghindari serangan, dan musuh kerusakan saat mengambil kerusakan diri. (Elsword tak terkalahkan sementara bergulir.)
Roll (Fisik): 225%
Kerusakan Diri: 2% dari total HP
3 Menekuk lutut maju untuk menghindari serangan, dan musuh kerusakan saat mengambil kerusakan diri. (Elsword tak terkalahkan sementara bergulir.)
Roll (Fisik): 250%
Kerusakan Diri: 1% dari serangan total HP

Leave a Reply

Jangan ada yg make kata2 kotor in my blog

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © LYTOGEMSCOOL S.U.S -Arya21God- Powered by Blogger - Designed by LYTOGAMESCOOL -