Posted by : SuryaWana Tuesday 25 June 2013

Beastmasters dikenal untuk obligasi yang kuat dengan binatang antara keturunan Payon.
Mereka mewarisi kekuatan yang kuat dari binatang untuk meningkatkan kekuatan fisik mereka dan mengalahkan musuh-musuh mereka. Mereka juga bisa berubah menjadi binatang dan mewujudkan semua kemampuan mereka.
Dalam rangka untuk mengubah pekerjaan Anda ke Beastmaster di Level 25, mencari Shutis yang Nyonya Binatang, di Prontera.






Skill Tree

1
Bite Kejam
Bite target untuk menimbulkan kerusakan serangan 33% dan memulihkan HP sebesar 10% dari kerusakan.
2
Kemarahan Smash
Menyerang musuh untuk menimbulkan kerusakan sebesar 18%.
3
Fury Mogok
Menyerang musuh terus menerus untuk menimbulkan kerusakan sebesar 36% dan mengkonsumsi semua Binatang Power sampai dengan max 50 untuk menimbulkan kerusakan tambahan 0,7% untuk masing-masing.
4
Binatang Roar
Mengejek musuh untuk membuat mereka menyerang Anda. (Menyusun kembali setelah 8 detik).
5
Beruang Form
Berubah menjadi beruang kekerasan untuk meningkatkan serangan sebesar 30%. Membatalkan kami jika digunakan sekali lagi.
6
Binatang Tornado
Serangan lingkungan dalam angin badai ganas kekuasaan untuk menimbulkan kerusakan serangan fisik sebesar 20% menjadi maksimal 3 musuh sekitarnya dan memperoleh tambahan Nilai Ancaman 50% dari kerusakan
7
Kelangsungan hidup
Hanya tersedia dalam Formulir Beruang Grizzly atau Formulir negara. Seketika pulih HP sendiri sebesar 20% dan memulihkan HP semua anggota partai dan serangan dalam 20 m sebesar 10%.
8
Formulir Tiger
Berubah menjadi Tiger Swift. Kecepatan Gerakan meningkat sebesar 50% tetapi tidak dapat menggunakan keterampilan lainnya. Membatalkan jika digunakan satu kali lagi.
9
Kegilaan
Daya Binatang diperoleh dari menggunakan keterampilan serangan akan meningkat 100% selama 20 detik.
10
Feral Pertahanan
Hanya tersedia dalam Formulir Beruang Grizzly atau Formulir negara. Mengurangi kerusakan sebesar 50% selama 13 detik. Tidak bisa bergerak atau mengambil tindakan lain selama Feral negara Pertahanan.
11
Dampak liar
Buat Shock Wave di permukaan untuk merobohkan dan menimbulkan kerusakan sebesar 10% untuk max 10 musuh sekitarnya dan Stun selama 3 detik.
12
Mengisi Binatang
Hanya tersedia dalam Formulir Beruang Grizzly atau Formulir negara. Mengisi langsung menuju musuh untuk menimbulkan kerusakan dan setrum selama 3 detik.
13
Formulir grizzly
Berubah menjadi Kuat Grizzly Bead untuk meningkatkan HP dengan max 65% dan Nilai Ancaman 300%. Membatalkan jika digunakan satu kali lagi.
14
Mogok Brutal
Menyerang musuh untuk menimbulkan kerusakan sebesar 90%.
15
Wild crush
Menjatuhkan musuh untuk menimbulkan kerusakan serangan 15% menimbulkan efek Bleeding yang akan menimbulkan kerusakan tambahan 14% setiap 2 detik selama 20 detik.


 

Leave a Reply

Jangan ada yg make kata2 kotor in my blog

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © LYTOGEMSCOOL S.U.S -Arya21God- Powered by Blogger - Designed by LYTOGAMESCOOL -