Posted by : SuryaWana Tuesday 25 June 2013


Pemanah adalah keturunan Payon Kuno, melindungi hutan dan hewan di dalamnya.
Mereka menggunakan elang terlatih dan perangkap untuk memikat musuh dan merupakan kunci untuk memegang dominasi dalam pertempuran.
Dalam rangka untuk mengubah pekerjaan Anda ke Ranger di Level 25, mencari Lynn Hutan Pemimpin Ranger, di Prontera


Skill Tree



1
Penglihatan Benar
Mereset cooldown untuk semua keterampilan. (Menyusun kembali setelah 120 detik).
2
Ranger Main
Mendapatkan efek Main Ranger dengan probabilitas 15% setiap kali Konsentrasi diperoleh. Berikutnya dua ganda Stripping tidak mengkonsumsi Konsentrasi.
3
Kamuflase
Menyembunyikan diri dengan mengasimilasi dengan lingkungan. Kesadaran rakasa pre-emptive turun menjadi setengah dalam keadaan Camouflage. Keterampilan Serangan pertama digunakan selama negara Kamuflase juga menimbulkan dua kali damge dari biasanya.
4
Tajam Menembak
Tunas panah untuk menargetkan untuk menimbulkan kerusakan serangan fisik 25%. Menembus target titik lemah selama 10 detik untuk menimbulkan kerusakan serangan fisik tambahan sebesar 1,5% ketika menggunakan keterampilan serangan.
5
Panah Mandi
Api multiple nomor panah untuk maksimal 10 target 35% menimbulkan kerusakan fisik. Ini efisien untuk digunakan melawan minimal 3 musuh, dan kerusakan berkurang jika target lebih dari 6.
6
Racun Panah
Menembak panah beracun untuk menimbulkan kerusakan serangan fisik 25%. Menimbulkan kerusakan serangan fisik tambahan sebesar 21% setiap 2 detik selama 30 detik.
7
Kamuflase Penguasaan
Meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 30% selama negara Camuoflage.
8
Takut Breeze
Mendapatkan efek Breeze Ketakutan setiap kali ganda Stripping digunakan dan meningkatkan Akselerasi sebesar 2% untuk setiap tumpang tindih. Efek ini dapat tumpang tindih sampai max 5 kali. Efek ini berlanjut selama 30 detik, tetapi durasi tidak meningkat setelah maks tercapai.
9
Angin Berjalan
Meningkatkan kecepatan gerakan sendiri dengan 50%. Percepatan dan Vitalitas oleh masing-masing selama 30 detik 10%.
10
Panah Vulcan
Terus shoow panah untuk menimbulkan kerusakan serangan fisik 93%. Mereset durasi efek Poison Panah.
11
Falcon Assault
Summon elang terlatih yang menyerang musuh selama 30 detik. Summond falcon tidak dapat diserang oleh musuh dan menggunakan Blitz keterampilan Bead yang menimbulkan kerusakan serangan magis dari 30% setiap 2 detik.

Leave a Reply

Jangan ada yg make kata2 kotor in my blog

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © LYTOGEMSCOOL S.U.S -Arya21God- Powered by Blogger - Designed by LYTOGAMESCOOL -