Posted by : SuryaWana Friday 5 July 2013

Chef

Koki memiliki kemampuan untuk membuat makanan yang memperkaya pikiran seseorang, profesi mereka dikenal sepanjang sejarah benua Midgard. Makanan koki merupakan sumber penting dari kehidupan bagi orang-orang.

Koki memainkan peran penting dalam mendukung pemain lain dengan makanan yang mereka siapkan dalam petualangan mereka atau bertahan hidup di lahan dan ruang bawah tanah.
Koki dapat menyediakan berbagai jenis makanan yang membantu menyembuhkan dan meningkatkan kemampuan kesehatan. Mereka juga mengkhususkan diri dalam pengumpulan dan pengolahan bahan.

Pemanenan & Manufaktur  

Koki panen bahan dari monster mati untuk memasak berbagai macam makanan . Makanan, seperti ramuan, menyediakan pemain dengan penggemar seperti untuk meningkatkan status pemain, atau sembuh dari HP / SP.

Cara Panen Bahan Makanan  

Dalam setiap peta lapangan, ada berbagai monster. Bahan atau material yang diperoleh secara khusus dari jenis rakasa. Sebagai contoh, semua jenis Porings memproduksi bahan Jellopy. Namun, Poporing adalah jenis yang berbeda, menghasilkan Hijau Jellopy. Membalik dan keluarga itu menghasilkan serbuk sari, dan sebagainya.
Sebagai koki di setiap Bidang Peta, Anda akan melihat aura pemilihan di atas monster jatuh. Mouse-over untuk melihat perubahan kursor ke dalam kantong kecil dan pisau pendek. Setelah bar selesai, Anda menerima jumlah acak material. (Misalnya, membunuh Poring menghasilkan 1 sampai 2 Jellopy). Pemilihan aura akan tetap terlihat setelah Anda memilih menjarah pertama Anda, klik di atasnya lagi akan memicu tindakan panen koki.
Sebuah trik rapi untuk setiap Chef untuk mendapatkan bahan cepat adalah dengan panen dari monster jatuh dari pihak lain atau pemain. Pemilihan aura hanya akan tersedia setelah pesta atau pemutar telah dijarah barang-barang mereka.

Resep  

Resep diperoleh dari Ahli Cheft di desa-desa kecil Moihjnir. Koki bisa meningkatkan keterampilan memasak mereka dengan memasak sesuatu. Ketika tingkat pekerjaan koki cukup tinggi, resep bisa dibeli. Bumbu dapat dibeli dari Chef Ahli.
Memasak resep tidak perlu alat apapun. Setelah persediaan Anda memiliki bahan yang cukup, memasak bisa dimulai.

Wali: Demeter  


Demeter adalah istana Chef brilian.
Keterampilan memasak begitu luar biasa bahwa Raja benua lain diambil oleh dia makanan dan berharap untuk pramuka nya. Demeter percaya bahwa tujuan akhir dari memasak adalah untuk membuat pengecap bahagia, dan jadi dia berangkat pada tujuan hidupnya untuk membuat makanan yang akan membuat semua orang senang. Setelah banyak usaha dan banyak penelitian dia akhirnya menyelesaikan resep nya.
Demeter bertemu hari Despair sebelum dia bisa memasak resep selesai nya.

Powers 

Demeter sangat meningkatkan menegor HP auto-recovery. Koki dapat menggunakan Smell Lusty keterampilan dan meracuni musuh-musuh mereka..
 

 

Leave a Reply

Jangan ada yg make kata2 kotor in my blog

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © LYTOGEMSCOOL S.U.S -Arya21God- Powered by Blogger - Designed by LYTOGAMESCOOL -