Posted by : SuryaWana Friday 5 July 2013

Artisan

Setelah Artisan muda memiliki kemampuan luar biasa dengan tangan dan setelah besar banyak kesulitan ia mampu magang di bawah artisan.However terkenal, ia segera menyerah pada godaan teman buruk dan mulai mereplikasi kunci bank yang aman, akhirnya merusak bisnis dan reputasi .

Untuk sementara dia hidup penuh pesta pora, tapi tidak bisa melupakan sukacita menciptakan aksesoris yang indah dengan perhiasan, kulit, logam, dan kain, atau produksi panah indah dan bentuk lain dari amunisi seperti bergetar. Jadi ia meninggalkan pada perjalanan panjang untuk mengumpulkan berbagai bahan sehingga ia bisa menguasai keterampilan yang unik.

Pemanenan & Manufaktur

Pengrajin panen Monster kulit mati dan Lapangan Kain untuk digunakan dalam penciptaan light armor  , leather armor , Runes , dan Aksesori .

Cara panen Kain / Kulit

Untuk Artisan mengumpulkan bahan kulit tersebut, hidup dijiwai hal seperti batu dan katun dari monster mati. Hal ini ditunjukkan dengan pisau kecil dan tas kulit kursor ketika Anda membawa lebih monster mati. Tapi tetes item yang berada dalam prioritas pertama, sehingga Anda harus mendapatkan item turun pertama tahu jika ada materi bisa Anda dapatkan.
Anda tidak perlu untuk membeli sesuatu, Anda hanya harus membunuh monster atau mengumpulkan mereka dari monster mati lainnya dibunuh oleh orang lain. Hanya melihat thingy bersinar yang menunjukkan benda itu berkumpul dengan material.
Bahan yang Anda dapatkan akan berbeda dari monster, semakin sulit rakasa, probabilitas untuk mendapatkan bahan yang sangat berharga lebih tinggi juga. Bahan yang sangat berharga yang dibutuhkan untuk membuat gigi jarang-Kualitas Tinggi.

Wali: Veriel


Veriel adalah yang terbaik tukang di seluruh benua Midgard. Masa depannya adalah jalan pasti mulus. Namun, Jibril, yang tidak bisa melampaui Veriel tidak peduli seberapa keras ia berusaha, merencanakan skema mengerikan untuk satu hari menghancurkan tangan Veriel itu.
Jibril berpura-pura kecelakaan untuk membawa rencananya untuk hidup, dan Veriel kehilangan tangannya. Tangan adalah bagian paling penting dari tubuh seorang tukang, Veriel, yang tidak lagi mampu menjadi seorang tukang, menghabiskan hari-harinya dalam keputusasaan rusak mabuk. Lalu suatu hari Veriel menemukan bahwa kecelakaan yang telah mengorbankan tangannya itu sebenarnya bukan kecelakaan dan disebabkan oleh Jibril. Tidak dapat mengendalikan amarahnya Veriel pembunuhan Jibril dengan pisau favourtie nya, menggunakan mulutnya untuk menangani pukulan.
Pada saat yang sama bahwa Veriel membunuh Jibril Hari Keputusasaan turun ke atas kotanya.

Powers

Veriel signifikan meningkatkan menegor melarikan diri, kecepatan gerakan, kecepatan penuangan.
  • The Guardian memiliki tahapan yang berbeda: lvl 10, lvl 30 dan lvl 45
  • Lvl 10 memberikan 30% Kecepatan Gerakan, tingkat Haste 10% dan laju Vigor 10%.
  • Lvl 30 memberikan 60% Kecepatan Gerakan, tingkat Haste 20% dan tingkat Vigor 20%.
  • Lvl 45 memberikan 90% Kecepatan Gerakan, tingkat Haste 30% dan tingkat Vigor 30%
 

 

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. sy sword level 15 tapi artisan baru level 5
    sebenarnya dah sampai di prontera tapi balik lagi ke mjolnir barat buat cari bahan-bahan buat tingkatkan level artisan, tapi kok gak nemu-nemu yah?
    apa ada pengaruhnya? apa level artisan sy dah gak bisa ditingkatkan lagi?
    tolong dong yah?!!

    ReplyDelete

Jangan ada yg make kata2 kotor in my blog

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © LYTOGEMSCOOL S.U.S -Arya21God- Powered by Blogger - Designed by LYTOGAMESCOOL -