Posted by : SuryaWana Friday 5 July 2013

Personal Toko (Personal Shop)
Setelah Anda telah mencapai level 10, Anda berhak untuk mendirikan toko pribadi menggunakan karakter Anda untuk perdagangan item untuk ingame emas. Anda dapat mengaturnya kapan dan dimana saja. Tidak ada biaya lelang dibebankan dan status penjualan yang tersedia segera. Setiap pedagang besar akan mendapat manfaat dari sistem ini dengan mendapatkan uang tambahan. Sistem Agen Kerajinan memungkinkan pemain untuk kerajinan item untuk orang lain. Ini adalah insentif besar untuk tingkat atas tingkat pekerjaan Anda dan kerajinan item yang pemain lain akan dengan senang hati membayar.


Lelang (Auction)
Untuk menjadi pedagang paling dalam Ragnarok Online, Anda juga akan perlu menggunakan Sistem Lelang. Sistem Lelang adalah cara yang bagus untuk menjual barang-barang Anda dan mencari item yang lebih berharga!
Untuk menggunakannya, mencari Kafra Roshina untuk mengakses Lelang. Dari sana Anda dapat memasang item Anda mulai harga dan durasi tawaran (1,3,7 hari). Pada akhir periode penawaran jika barang yang dijual berhasil menuai hasilnya!
 
 

Leave a Reply

Jangan ada yg make kata2 kotor in my blog

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © LYTOGEMSCOOL S.U.S -Arya21God- Powered by Blogger - Designed by LYTOGAMESCOOL -