Posted by : SuryaWana Saturday 10 August 2013

Cerita Veriel ini

Veriel adalah yang terbaik tukang di seluruh benua Midgard. Masa depannya adalah jalan pasti mulus. Namun, Jibril, yang tidak bisa melampaui Veriel tidak peduli seberapa keras ia berusaha, merencanakan skema mengerikan untuk satu hari menghancurkan tangan Veriel itu.
Jibril berpura-pura kecelakaan untuk membawa rencananya untuk hidup, dan Veriel kehilangan tangannya. Tangan adalah bagian paling penting dari tubuh seorang tukang, Veriel, yang tidak lagi mampu menjadi seorang tukang, menghabiskan hari-harinya dalam keputusasaan rusak mabuk. Lalu suatu hari Veriel menemukan bahwa kecelakaan yang telah mengorbankan tangannya itu sebenarnya bukan kecelakaan dan disebabkan oleh Jibril. Tidak dapat mengendalikan amarahnya Veriel pembunuhan Jibril dengan pisau favourtie nya, menggunakan mulutnya untuk menangani pukulan.
Pada saat yang sama bahwa Veriel membunuh Jibril Hari Keputusasaan turun ke atas kotanya.

Mengaktifkan Veriel

Setelah Anda "The Guardian Gauge" menjadi penuh itu akan flash dan bersinar. Selanjutnya Anda dapat menekan "v" atau klik Emblem Profesi sebelah Gauge Guardian untuk memanggil Guardian untuk jumlah waktu tertentu.

Powers

Setelah diaktifkan Guardian memiliki kekuatan yang meningkatkan keterampilan pemain sampai dengan maksimum 30 detik. Kekuatan-kekuatan ini memungkinkan pemain untuk menggunakan keterampilan eksklusif. Keterampilan eksklusif kuat tetapi semakin Anda menggunakan keterampilan eksklusif cepat Wali Mode habis. The Guardian dan keterampilan eksklusif Anda mendapatkan tergantung pada profesi Anda. Sebagai tingkat profesi Anda meningkat, Anda akan menjadi lebih kuat.
Veriel signifikan meningkatkan menegor melarikan diri, kecepatan gerakan, kecepatan penuangan, dan memungkinkan penggunaan keterampilan eksklusif seperti Cemerlang membor yang menimpa kerusakan terus menerus cepat pada musuh jauh.
The Guardian memiliki tahapan berbeda: lvl 10, lvl 30 dan lvl 45
  • Lvl 10 memberikan 30% Kecepatan Gerakan, tingkat Haste 10% dan laju Vigor 10%.
  • Lvl 30 memberikan 60% Kecepatan Gerakan, tingkat Haste 20% dan tingkat Vigor 20%.
  • Lvl 45 memberikan 90% Kecepatan Gerakan, tingkat Haste 30% dan tingkat Vigor 30%.

Leave a Reply

Jangan ada yg make kata2 kotor in my blog

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © LYTOGEMSCOOL S.U.S -Arya21God- Powered by Blogger - Designed by LYTOGAMESCOOL -