Posted by : SuryaWana Saturday 10 August 2013

Cerita Hohenheim ini

Sebelum bencana besar Kota Sihir adalah Juno, Hohenheim adalah kepala ketiga Magic Academy di Juno. Dia adalah orang yang menciptakan struktur pendidikan yang sebelumnya sedikit diketahui alkimia dan membeli itu tingkat kelas reguler studi sihir. Suatu hari tiba-tiba ia menghilang, meninggalkan prestasi besar di belakang. Itu tak terduga, bahkan oleh dirinya sendiri. Terakhir Tema alkimia ia teliti adalah perpaduan dari manusia dan setan. Mayat dari Baphomet, setan yang mengguncang seluruh benua Midgard dalam ketakutan, diperoleh Hohenheim yang kemudian mencoba fusi manusia dan setan dengan itu. Bagian manusia percobaan itu tak lain adalah dirinya sendiri. Dia ingin menggabungkan kekuatan magis besar Baphomet ke dalam tubuh manusia untuk menciptakan ras manusia baru.
Persiapan percobaan dilakukan dan rumus alkimia sempurna didirikan, segalanya tampak berjalan dengan baik tetapi hasil penelitian ini adalah menghancurkan. Jiwa Hohenheim itu malah menyatu ke dalam tubuh Baphomets. Hohenheim, yang kehilangan rasionalitas nya di hasil yang tak terduga lari ke hutan Geffen untuk melarikan diri dihancurkan oleh para peneliti Magic Academy yang mengira dia hanya rakasa lain. Hohenheim dipenuhi dengan frustrasi tanpa akhir. "Jika aku bisa merevisi formula hanya sedikit tetapi lebih, hanya sedikit, alkimia akan berhasil .."
Terpencil di Hohenheim hutan melanjutkan penelitian, tanpa diketahui orang lain, sampai ia diam-diam bertemu hari Despair.

Powers

Hohenheim meningkatkan menegor pertahanan sihir dan memungkinkan penggunaan keterampilan eksklusif seperti Acid Terror yang memberikan jarak dekat yang kuat dan kerusakan sihir pada saat yang sama.

  • The Guardian memiliki tahapan berbeda: lvl 10, lvl30 dan mungkin lvl 50
  • lvl10 memberikan 50% Kecepatan Gerakan, tingkat Haste 10% dan laju Vigor 10%
  • Lvl 30 memberikan 60% Kecepatan Gerakan, tingkat Haste 20% dan tingkat Vigor 20%
  • Lvl 50 memberikan 90% Kecepatan Gerakan, tingkat Haste 30% dan tingkat Vigor 30%

Leave a Reply

Jangan ada yg make kata2 kotor in my blog

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © LYTOGEMSCOOL S.U.S -Arya21God- Powered by Blogger - Designed by LYTOGAMESCOOL -